Catatan Harian “Laras” day2

by lizamaulida

masih juga belum nemu feel nulis,  saya jadi berpikir apa karna tema yang diangkat terlalu berat?? tapi saya rasa tema itu cukup menantang.  yeah, menantang,  saking menantangnya sampe sekarang masih dapet 5 halaman..huaaaa

akhir2 ini saya sering jalan2  ke blognya para penulis terkenal seperti dewi lestari dan  raditya dika, hanya sekedar mencari inspirasi. dua penulis yang sangat menginspirasi, masing2  dari mereka memiliki kekhasan sendiri dalam menulis. dengan membaca tulisan mereka saja orang yang membacanya pasti langsung tau tulisan siapa itu.

sayapun ingin mempunyai gaya yang berbeda dalam menulis, dan sekarang ini saya masih dalam proses pencarian “jati diri” supaya tulisan yang saya buat bisa diterima banyak pembaca dan tidak terkesan biasa tentunya.

jadi, tunggu saja tanggal terbitnya ..

^^